Sabtu, 21 Agustus 2010

MY DESIGN 2006-2009 part 3
























Sebuah corporate identity untuk konsultan arsitektur, teman baik ku yang bertempat jauh di Papua sana..Aku membuatnya simple karena dia mempunyai merchandise-merchandise yang lumayan banyak, jadi desainnya harus fleksibel. Aku juga membuatkan SEA kaos untuk pegawai mereka juga, sebagai bagian dari corporate mereka. Desain ini juga aku konsep demikian, karena mereka lumayan banyak berurusan dengan orang luar negeri, jadi konsep nya aku sesuaikan dengan taste typical orang luar..Gampang-gampang susah sih, tapi hasil survey ku menunjukan bahwa konsep seperti ini yang kebanyakan mereka sukai.
























Kalo ini logo untuk seorang teman juga, yang bergerak di bidang korden dan interior design. Untuk Lin's Curt, saya memasang ornament klasik karena dia memang jagonya bikin korden klasik..hehehe.. dan untuk Creator, saya lebih ke selera yang chic dan stylish, karena dia juga bergerak di konsultan juga, jadi aku rasa perlu lebih ke arah desain interior dan arsitektur secara global.

















Ini adalah kemasan untuk sebuah produk teh celup yang aku buat untuk sebuah produk baru. Kemasan ini aku bikin dengan warna mencolok dan bold, agar tidak kalah bersaing dnegan produk sejenis kalo dipajang di toko-toko atau supermarket. Konsep lainnya adalah "kelihatan mahal padahal terjangkau", agar klien juga merasa pede dengan kemasan produk nya.

















































Ini adalah logo dan kaos untuk sebuah klub bersepeda di daerah Jember. Aku merekayasa huruf A dan W dari nama klub mereka, "AYA AYA WAE". I come up with the idea sebuah bentukan sepeda dari huruf itu..catchy, simple tapi mengena..Kaosnya berwarna hitam dari permintan klien, jadi aku menambahkan ornamen2 dengan warna mencolok, dan nama klub aku modifikasi agar catchy untuk dilihat, sehingga meskipun mereka bergerak terus dengan bersepeda, orang lain masih bisa atau tertarik untuk melihat gambar di kaos mereka.

Tidak ada komentar: